• (0335) 771732
  • 22-01-2019 23:29:59

jl. PP Nurul Jadid, Karanganyar Paiton.

Satukan Visi dan Misi Ormawa melalui Rapat Rutin Evaluasi Kemahasiswaan

WIB. Diakses: 37x.

satukan-visi-dan-misi-ormawa-melalui-rapat-rutin-evaluasi-kemahasiswaan

UNUJA.AC.ID- Minggu (31/07), dalam rangka menyambut mahasiswa baru tahun ajaran 2018, Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) mengadakan rapat rutin evaluasi kegiatan kemahasiswaan di Aula Mini  Universitas Nurul Jadid (UNUJA). Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Rektor I, Bapak Drs. H. Hambali, M.Pd. dan Wakil Rektor III, Bapak M. Noer Fadli Hidayat, M.Kom.

Rapat yang dihadiri oleh 32 Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) tersebut membahas terkait arah kebijakan pembinaan kemahasiswaan, mulai dari tingkat BEM Universitas, BEM Fakultas, UKM, LPM, hingga seluruh Himaprodi di UNUJA.

“Ada beberapa point pembahasan  dalam rapat kali ini yakni, mulai dari kredit point, target kegiatan, tahapan-tahapan pengembangan, kontribusi terhadap pesantren, perluasan jaringan kerja sama, pengembangan minat dan bakat serta ketentuan-ketentuan yang harus sama-sama kita ketahui”, ujar Wakil Rektor III dalam sambutannya.

“Saya memberi kewenangan kepada semua UKM, agar bisa memilih dosen siapapun untuk dijadikan pembina, dikarenakan teman-temanlah yang bisa lebih objektif untuk memilih sesuai dengan yang dibutuhkan nantinya, atau bisa juga mendatangkan tutor dari luar jika itu diperlukan”, imbuh Bapak Noer Fadli.

Sementara itu, Wakil Rektor I, dalam sambutannya juga menyatakan hal serupa dan mendukung segala kegiatan positif mahasiswa dan Beliau menambahkan agar semua kegiatan kemahasiswaan kedepan bisa semakin terkoordinir dengan baik dari seluruh aspek yang ada.

“Agar kegiatan-kegiatan Ormawa kedepan bisa berjalan semakin baik, perlu juga pengkoordiniran yang baik, mulai dari program yang berkesinambungan, penguatan struktur, pengoptimalan peran dosen, dan penataan administrasi. Apapun yang sudah menjadi  konsep pimpinan dan cita-cita UNUJA harus kita dukung bersama”,  pungkas Bapak Hambali dalam sambutannya.

Selain dihadiri oleh seluruh anggota Ormawa, rapat evaluasi ini juga dihadiri oleh beberapa Kaprodi yang juga banyak berperan penting dalam kegiatan-kegiatan kemahasiswaan. (Mr. Han_SJ)

Berita Lainnya | Daftar Berita


WIB.

Launching Sistem Informasi Akademik (siakad) Unuja

WIB.

Olimpiade Matematika 2019 tingkat SLTA se Jawa Timur

WIB.

Evaluasi "Guest Lecture"

WIB.

DELEGASI UNUJA HADIRI MUSKERNAS-V FORKOMNAS KPI

© 2018 PDSI | Universitas Nurul Jadid

Bootstrap Theme Made By www.w3layouts.com. Modification By PDSI UNUJA.